11:35 PM
0
SimPy 
                                    
SimPy (= Simulation in Python)adalah bahasa simulasi orientasi objek, berbasis  proseskejadian diskrit didasarkan pada standar Python dan dikeluarkan di bawah GNU GPL. Menyediakan komponen model simualsi termasuk proses, untuk komponen aktif seperti pelanggan, pesan, peralatan dan sumber daya, untuk kompnen pasif yang membentuk kapasitas terbatas seperti server, counter pemeriksaan dan saluran.    Juga menyediakan variabel monitor untuk mengumpulkan statistik.  Variasi acak disediakan oleh modul acak standar Python. SimPy dilengkapi dengan kemampuan pengumpulan data. GUI dan paket plotting.  Mudah diinterface dengan paket lainnya, seperti statistik, GUI, lembar kerja, dan basis data. SimPy masih aktif dikembangkan oleh tim pengembang internasional. Dapat didownlaod dengan gratis.

JiST
JiST adalah engine kinerja tinggi simulasi kejadian diskrit yang dijalankan atas mesin virtual Java standar. JiST adalah prototip pendekatan general-purpose baru untuk membangun simulator kejadian diskrit, disebut dengan mesin virtual berbasis simulasi, yang menggabungkan sistem tradisional dan disain simulator berbasis bahasaJiST dikembangkan oleh Cornell Research Foundation, Inc. Dan gratis untu penggunaan non komersial.

ACSL Sim
ACSL (untuk sistem kontinu ) oleh Aegis Research kedalam ACSL Sim. Pritsker corptelah membentuk situs

SLAM II                 
Simsource.com dimana kita dapat menemukan penjelasan Visual SLAM. The Wolverine General Purpose Simulation

GPSS/H            
System. Bahasa untuk simulasi kejadian diskrit..

Ptolemy Project
Ptolemy adalah proyek penelitian dan perangkat lunak yang berfokus ke disain sistem reaktif, menyediakan dukungan level tinggi untuk pemrosesan signal, komunikasi, dan kontrol waktu riil.

DSDS+ 
The Data Systems Dynamic Simulator Plus (DSDS+) kejadian diskrit berbasis simulator (http://groucho.gsfc.nasa.gov/ yang memudahkan ketika menghadapi Code_520/Code_522/Projects/DSDSPlus/) kesulitan dengan simulasi, laju data tinggi, (site out of order 27 Sep 99) sistem akhir-ke-akhir.

MODSIM III                                          
Bahasa simulasi untuk orientasi objek dan proses.  MODSIM akhir-akhir ini dijual ke Compuware.

Simscript II.5
Bentuk bebas, bahasa pemodean danpengembangan. SIMSCRIPT II.5 di desaign untuk digunakan di kejadian diskrit dan kombinasi simulasi diskrit/kontinue.

SIMPLE_1 mendukung pemodelan sistem
diskrit dan kontinu menggunakan orientasi pemodelan jaringan.  Fiturnya termasuk kemampuan pemakai untuk mendefinisikan variabel dan statistik yang dibutuhkan, melaksanakan operasi I/O pada file dan menganimasikan hasil simulasi dalam waktu riil menggunakan fitur bahasa yang ada.

Simple_1           
SIMPLE_1 menggunakan pendekatan pengulangan untuk menjalankan kontrol untuk memfasilitasi pemodelan pencarian tujuan dan definisi panjang penjalanan (run length) berdasarkan perilaku model.  SIMPLE_1 sekarang dikeluarkan di bawah GNU GPL dan dikompile di bawah RedHat Linux.

SEMoLa
SEMoLa (Simple, Easy to use, Modelling LAnguage) adalah bahasa bukan prosedural membangun model simulasi untuk penggerak kejadian/kontinu, sistem stokastik/deterministik, dikembangkan di Agricultural and Environmental Sciences Department, University of Udine (Italy). Sukses digunakan untuk memodelkan sistem biologi, ekologi dan pertanian pada skala berbeda dan level kompleks. Bahasa SEMoLaÊ terintegrasi yang menyederhanakan tugas pembangunan model, simulasi dan dokumentasi lebih jauh menyediakan kalibrasi, validasi, manajemen data, pembangunan jaringan neural, fitur unit verifikasi dan lainnya.

Pasion
Pasion adalah bahasa simulasi berorientasi objek. Mempunyai struktur proses/kejadian. Source code diterjemahkan ke Pascal, kompatibel dengan Delphi v3 atau yang terbaru.  Dapat digunakan untuk memodelkan antrian, proses kontinu dan memungkinkan penggunaan paradigma Bond Graph.  Demo dapat didownload dari situs.

WinSAAM
The WinSAAM versi berbasis windows of the SAAM dan sistem pemodelan Consam. Dikembangkan oleh     auspices of the Laboratory of Experimental and Computational Biology, of the Division of the Cancer Biology and      Diagnosis, of the      National Cancer Institute. Gratis untuk penelitian ilmiah.

MathCore
MathCore AB menawarkan dua produk utama: MathCore C++, sebagai tambahan pada Mathematica yang mengkompile himpunan bagian matematika ke kode C++ efisiensi tinggi. MathCode C++ menyediakan platform untuk pengembangan cepat simulasi dan perhitungan mahal lainnya.    MathModelica adalah implementasi Modelica dalam mathematica. MathModelica memungkinkan disain orientasi objek sistem fisik untuk simulasi dan pemrograman visual menggunakan editor grafik.  MathModelica mengintegrasikan dokumentasi, kode yang dapat dijalankan, diagram koneksi grafik dan formula matematika.

Parsec
Parsec adalah bahasa simulasi berbasis C, dikembangkan oleh Parallel Computing Laboratory di UCLA, untuk eksekusi paralel dan sekuensial mode simualsi kejadian diskrit. Juga dapat digunakan sebagai bahasa pemrograman paralel.    Tersedia dalam bentuk biner hanya untuk institusi akademisi. Pengguna komersial dapat melakukan order pada Scalable Networks technologies.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment